Rekomendasi Toko Komputer Jogja, Terpercaya dan Lengkap!

Toko komputer telah menjadi bisnis yang menjamur di kota-kota besar tak terkecuali di Jogja. Sebagai kota pelajar, sebagian besar toko komputer Jogja berada di kawasan sekitar kampus. Toko-toko menyediakan beragam keperluan yang berkaitan dengan komputer mulai dari beragam asesoris komputer, hardware komputer, PC (personal komputer) rakitan, laptop, tablet PC hingga jasa perbaikan komputer. Lebih dari 10 tahun tinggal di Kota Jogja, ada beberapa rekomendasi toko komputer di Kota Jogja yang terbilang lengkap dan terpercaya.  

ELS Komputer

Toko komputer Jogja ini terletak di Jalan C. Simanjuntak No. 38, Terban yang cukup dekat dengan Universitas Gadjah Mada. Toko komputer yang berdiri sejak tahun 1999 ini menyediakan kebutuhan komputer yang cukup lengkap dan dengan harga yang terjangkau. 

ELS Komputer juga memiliki cabang di dua kota di Jawa Tengah dan juga di Purwokerto. Di Solo, ELS Komputer membuka tokonya di Jalan Honggowongso No. 154C, sedangkan di Purwokerto ELS Komputer membuka toko di Jalan Kapten Pierre Tendean No. 9A. Toko komputer yang satu ini juga memiliki beberapa counter di pusat perbelanjaan dan juga di mall elektronik yang terdapat di Jogja serta selalu mengikuti ajang pameran komputer yang digelar secara rutin di Jogja. 

ELS Komputer memberikan layanan non stop dengan membuka gerainya di hari sabtu, hari minggu dan juga di hari libur tanggal merah. Inilah yang membuat ELS komputer selalu ramai dikunjungi pembeli. Selain layanan non stop, pelayanan di ELS komputer terbilang ramah dan cepat. ELS komputer juga membuka layanan pembelian secara online melalui website mereka yang beralamat di www.els.co.id.

toko komputer jogja
Source: freepik.com/ASphotofamily

Computa

Jauh sebelum ELS Komputer berdiri, Computa telah membuka bisnis toko komputer Jogja. Computa yang telah berdiri sejak tahun 1983 ini menjual berbagai perangkat keras komputer, perangkat lunak komputer, layanan perbaikan, jual beli komputer secara online dan layanan pemasangan jaringan. Computa di masa-masa awal berdirinya hanya memiliki dua orang karyawan dan menjadi satu-satu toko komputer di Jogja. 

Computa awalnya memberikan berbagai pelatihan untuk pelajar dan mahasiswa. Usaha ini lantas berkembang pesat dengan menjual berbagai produk komputer dengan merek ternama seperti IBM dan Apple. Saat ini Computa telah menjelma menjadi sebuah toko komputer dengan sekitar seratus karyawan dan menyediakan beragam produk yang berkaitan dengan teknologi komputer. Termasuk laptop keluaran terbaru dan laptop gaming terbaik dari beragam brand. 

Seperti halnya ElS Komputer, Computa terletak di kawasan yang berdekatan dengan Universitas Gadjah Mada yakni tepatnya di Jalan Cik Di Tiro No. 10. Computa menyediakan produk-produk dari merek-merek ternama mulai dari personal computer, mobile computer, presentation system, display system, accessories dan peripherals, data backup system, integrated system controller, video conference, presentation system, application solutions hingga netword solutions. 

Selain rajin mengikuti pameran-pameran komputer di Jogja, Computa juga acapkali mengadakan program promosi yang menggiurkan. Misalnya saja program promo midnight sale yang menjual berbagai perangkat komputer dengan harga murah di tengah malam. Computa juga melakukan penjualan secara online melalui website mereka yang beralamat di www.computa.co.id.

Harrisma Komputer

Toko komputer Harrisma berada tak jauh dari toko ELS komputer. Harrisma Komputer terletak di Jalan C. Simanjuntak No. 33-37, Terban yang cukup dekat dengan Universitas Gadjah Mada. Harrisma Komputer menyediakan layanan penjualan berbagai keperluan komputer untuk perkantoran dan bisnis juga untuk perorangan, beragam gadget, asesoris komputer, berbagai keperluan untuk jaringan dan layanan perbaikan komputer. Harrisma Komputer juga menyediakan layanan pembelian secara online melalui website mereka yang beralamat di www.harrismastore.com. 

Alnect Komputer

Toko Alnect Komputer terletak di Jalan Raya Janti, Kruwing No. 1 yang berdekatan dengan kampus STIMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer) AKAKOM. Toko Alnect komputer menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan komputer seperti tablet dan Personal Computer, media penyimpanan, media player, gadget, asesoris dan berbagai kebutuhan pemasangan jaringan. Toko Alnect Komputer juga selalu aktif muncul di berbagai pameran komputer yang diadakan di Kota Jogja. Toko Alnect Komputer juga membuka layanan pembelian produk-produk mereka secara online melalui situs yang beralamat di www.alnect.net. 

Selain toko-toko komputer tersebut, masih ada banyak lagi toko komputer Jogja yang tersebar di kota Jogja. Toko-toko komputer ini bisa ditemukan kawasan sekitar kampus seperti di kawasan sekitar Universitas Sanata Dharma, di sekitar kawasan Universitas Pembangunan Nasional Veteran, Universitas Atmajaya dan di beberapa kawasan sekitar kampus besar lainnya. 

Toko-toko komputer juga bisa ditemukan di Mall Jogjatronik yang terdapat di Jalan Brig. Jend. Katamso No. 75-77 Jogja. Mall Jogjatronik ini merupakan pusat penjualan komputer, handphone dan berbagai peralatan elektronik yang terlengkap dan terbesar di wilayah Kota Jogja. Beberapa toko komputer juga membuka gerai mereka di Malioboro Mall yang terletak di kawasan jalan Malioboro. Dengan banyaknya toko-toko komputer ini, para pengguna komputer di kota Jogja bisa memenuhi kebutuhan yang berkaitan dengan komputer dan teknologi dengan lebih mudah. 

Nah, semoga ulasan mengenai toko komputer Jogja ini bisa menjadi referensi para pengguna komputer khususnya yang tinggal di kawasan Kota Jogja. 


Posting Komentar